oleh

Pastikan Tepat Sasaran, Bupati Nias Barat Cek Langsung Rumah Penerima Rehab Tidak Layak Huni

-Daerah, NEWS, TODAY-56 views

Bidiknias | Nias Barat –* Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu cek langsung calon penerima rehab Rumah Tidak Layak Huni di Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ulu Moro’o Kabupaten Nias Barat, Jumat, 11 Juni 2021.

Survei itu dilakukan untuk memastikan peruntukannya tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kepada Camat Ulu Moro’o dan Kepala  Desa Bukit Tinggi Bupati berpesan supaya memberitahukan kepada masyarakat tentang proses pelaksanaan rehab rumah tidak layak huni tersebut.

“Pak Camat dan Pak Kepala Desa saya minta agar memberi pemahaman kepada masyarakat kita, jumlah rehab kali ini sangat terbatas, hanya 15 unit khusus Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ulu Moro’o, sementara yang membutuhkan jumlahnya banyak, kendatipun demikian kami akan terus berusaha agar dilain kesempatan dapat terpenuhi” Ujar Bupati Nias Barat.

Disambut Camat Ulu Moro’o Yosefo Laia, pihaknya mengatakan, Saya mewakili masyarakat Ulu Moro’o mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati Nias Barat yang telah melihat dan peduli terhadap keadaan rakyat khususnya di Desa Bukit Tinggi.

“Mewakili atas nama Masyarakat Ulu Moro’o, kami sangat berterimakasih kepada Bapak Bupati atas wujud kepeduliannya” imbuh camat Yosefo.

Dari informasi akurat yang himpun oleh media ini, anggaran rehab Rumah Tidak Layak Huni tersebut bersumber dari dana alokasi khusus (Dak) Bidang Perumahan dan permukiman Tahun 2021.

Informasi yang diperoleh, pada tahun 2021 ini Tiga Desa yang menerima Rumah Tidak Layak Huni di Kabupaten Nias Barat diantaranya, Desa Bukit Tinggi, Desa Simeasi dan Desa Lologundre. (ArH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed