oleh

Bupati Nias Barat Hadiri Acara Syukuran Renovasi Gedung Gereja ONKP Tugala Lahomi

Bidiknias | Nias Barat – Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu hadiri Acara Syukuran Renovasi Gedung Gereja Orahua Niha Keriso Protestan (ONKP) yang dilaksanakan di Gereja ONKP Tugala Lahomi, Desa Fadoro, Sirombu, Minggu, (10/4/2022).

Pada kesempatan tersebut Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaikan dan berpesan bahwa Kemegahan Gereja ini, seperti itu juga kemegahan hati dan kerjasama warga Jema’at dalam memuji Tuhan.

“Kemegahan Gereja ini, begitu juga mengimplementasikan kemegahannya dalam hati warga jemaat dan kerjasama didalam warga jemaat terjalin dengan baik” pesan Bupati.

Lanjut Bupati, kami mohon dukungan doa dari warga jemaat, dalam menjalankan roda pemerintah Kabupaten Nias Barat untuk terwujudnya Nias Barat yang Bersih, Unggul dan Maju.

Menjawab keluhan warga jemaat ONKP Tugala Lahomi yang telah diutarakan sebelumnya, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengawali sambutannya dengan aksi galang dana, melelang cincin miliknya. Aksinya itupun berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 65 Juta dan diberikan kepada panitian pembangunan gedung gereja ONKP Tugala Lahomi.

Ephorus ONKP Pdt. Saradodo Gulo, S.Th tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu atas bantuan-bantuan yang telah diberikan kepada Gereja ONKP secara umum dan kepada Gereja ONKP Tugala Lahomi pada khususnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia syukuran Gedung Gereja ONKP Tugala Lahomi, Hiskiel Daely menyampaikan tujuan pelaksanaan acara tersebut

“Acara syukuran renovasi gereja ini dilaksanakan meskipun masih butuh pembenahan, berhubung tanggal 13-17 April mendatang diadakan sidang sinode disini”ujarnya.

Turut menghadiri : Ketua DPRD Nias Barat Drs. Evolut Zebua, Ephorus ONKP Pdt. Saradodo Gulo,S.Th, Tokoh masyarakat Faduhusi Daely, Plt. Camat Sirombu Mesrawani Zalukhu, S.AP, Asisten II Yobedi Gulo, Kepala OPD Lingkup Pemkab Nias Barat, Mantan Ephorus ONKP Pdt. Bagóló Hia dan Kepala Desa Fadoro Famatoronia Hia serta hadiri lainnya.
(ArH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed