oleh

Pembukaan Olahraga Sepak Bola HUT KEMRI Ke-77 Kecamatan Mandrehe Disambut Meriah

Bidiknias | Nias Barat – Acara Pembukaan Turnamen Sepak Bola Kecamatan Mandrehe Kabupaten Nias Barat dalam rangka menyambut HUT-KEMRI Ke-77 yang dilaksanakan bertempat di lapangan Bola Mandrehe, Minggu (30/7/2022).

Pada acara tersebut turut dihadiri oleh Bupati Nias Barat yang diwakili Staf Ahli Turuna Gulo S.Pd, Camat Mandrehe Farianus Gulo S.Pd, Kapolsek Mandrehe AKP Bruno Harefa, Danramil 08-Mandrehe diwakili oleh Serda Asmar Zega, Ketua Panitia Restueli Gulo S.Sos, Sekretaris Panitia Fahuwu Gulo SE, Tokoh Masyarakat Yamotuho Gulo SE dan Firman Januari Gulo SH serta para wasit, manajer, pelatih dan peserta dari 18 (delapan belas) klub yang telah mendaftar.

Pada kesempatan itu, Camat Mandrehe Farianus Gulo S.Pd berharap supaya seluruh elemen masyarakat secara bersama-sama mendukung dan ikut ambil bagian menyukseskan kegiatan memperingati HUT KEMRI Ke-77 Kecamatan Mandrehe Kabupaten Nias Barat.

“Kami sangat mengharapkan dukungan seluruh elemen masyarakat kecamatan Mandrehe dan sejumlah Tokoh untuk terus bekerjasama” Kata Camat.

Lanjutnya, kepada semua yang telah terlibat dalam mengsukseskan kegiatan ini terlebih-lebih Kepala Desa, Kepala sekolah, saya mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya dan kiranya Kerjasama ini terus berlanjut hingga selesai kegiatan ini dengan baik.

Ditempat yang sama, Kapolsek Mandrehe AKP Bruno Harefa mewakili Forkopimka pada sambutannya mengatakan pelaksanaan turnamen sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT KEMRI Ke-77 Kecamatan Mandrehe dapat berlangsung dengan baik sampai dengan pada tanggal 17 Agustus 2022.

“Kami sangat berharap kepada elemen masyarakat bersama-sama saling menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan penyambutan HUT KEMRI Ke-77 Kecamatan Mandrehe. Terlebih-lebih kepada para manajer, pelatih dan pemain serta supporter dari 18 (delapan belas) klub yang ikut berkompetisi, kami pesankan agar benar-benar menahan diri dan tidak ada tindakan memicu keonaran dan keributan” tegasnya.

Utamakan sportivitas dan mari kita jaga bersama, mengingat kegiatan ini adalah untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI dan bukan mengejar juara melainkan bagaimana menunjukkan permainan terbaik sehingga potensi yang dimiliki para pemain dapat dimanfaatkan dengan maksimal, Ia mengakhiri.
(ArH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed